|

PKS Payakumbuh akan laksanakan Mukerda


Ketika kita melewati jalan Sukarno hatta sampai jalan Jend.sudirman kota payakumbuh dalam tiga hari ini nampak terlihat jejeran bendera putih dan spanduk yang cukup membuat kemeriahan tersendiri di sepanjang jalan. Bendera tersebut berlogokan Ka'bah yang dihiasi 2 buah bulan sabit yang mengapit padi berwarna kuning. yaa itulah dia bendera Partai Keadilan Sejahtera.
Lalu hari gini kok pake masang bendera sebanyak ini segala, kan masa kampanye masih lebih tiga taon lagi..Nah kebetulan ternyata ketika bertemu Pak suparman SPd di sekolah binaannya ..beliau sempat bicara panjang lebar tentang agenda PKS hingga harus masang bendera kayak gitu. Menurut Suparman setelah dilaksanakannya Mukernas PKS di Jogya beberapa waktu lalu untuk merumuskan agenda kerja PKS selama satu tahun ini, terus mukerwil PKS SUMBAR sebulan yang lewat maka DPD PKS Payakumbuh pun juga harus melaksanakn Musyawarah kerja tingkat daerah (Mukerda) guna pembahasan agenda tahun 2011-2012.

Pada acara yang dilaksanakan Hari Ahad besok tanggal 3 April di Ngalo de Villa ini PKS Payakumbuh akan menghadirkan semua kader terbina dan struktur partai dari tingkat kelurahan sampai tingkat daerah untuk membahas semua persoalan dan kebijakan strategis internal maupun eksternal.Pada kesempatan ini Suparman juga berharap program yang akan dirumuskan nanti bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Payakumbuh, karena PKS juga tak ada artinya tanpa dukungan masyarakat.

Agenda pembukaan yang berlangsung mulai jam 8.00 wib besok khabarnya juga akan di hadiri Bapak Walikota Payakumbuh, karena rumusan program juga harus bisa berkolaborasi dengan program yang dijalankan Pemerintah Kota Payakumbuh tutupnya.(sn)

Posted by Mujahid Pejuang on Sabtu, April 02, 2011. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PKS Payakumbuh akan laksanakan Mukerda"

Leave a reply

Blog Archive

Labels