|

MUKERDA PKS KOTA PAYAKUMBUH



Rancang pemenangan Pilkada Payakumbuh 2012


Setelah melaksanakan MUSDA ke 2 yang dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2010 lalu yang telah menetapkan Suparman, S.Pd sebagai ketua Umum DPD PKS Kota Payakumbuh untuk Periode 2010-2015. Maka pada hari Ahad tanggal 3 April 2011 kemaren DPD PKS kota Payakumbuh telah melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA), untuk menyusun program kerja 2011 dan untuk menyusun proyeksi sampai 2014.PKS Kota Payakumbuh yang memiliki Visi saat ini yaitu.”Menjadi Partai Dakwah Yang kokoh Transformatif, untuk melayani Payakumbuh yang Madani”, akan menyusun program jangka pendek, jangka menengah, maupun program jangka panjang yang disesuaikan dengan Visi dan Misi yang dicanangkan oleh PKS saat ini.Untuk Program Jangka pendek PKS akan memfokuskan kepada Misi Capaciti Building (peningkatan kapasitas kader secara internal) dan institusional Building atau pengokohan struktur mulai dari DPD sampai ke tingkat ranting.

Adapun program jangka menengah yang akan disusun oleh dalam MUKERDA nanti adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada 2011 mulai dari membidik kader yang akan diapungkan sebagai CAKADA kota payakumbuh, juga menyusun strategi pemenangan dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 yang akan datang.ini merupakan realisasi dari Visi PKS yaitu Political Building dengan target memenangkan Pilkada Kota Payakumbuh , walaupun demikian PKS tidak menutup kemungkinan menerima pencalonan dari tokoh masyarakat yang dianggap memiliki kriteria yang sesuai dengan yang ditetapkan oleh PKS kota Payakumbuh, yang dapat membangun kota payakumbuh agar lebih baik dimasa yang akan datang.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut tentang nama-nama kader PKS yang akan di apungkan menuju Pilkada payakumbuh 2012, Mustafa selaku ketua fraksi PKS mengomentari bahwa belum ada kader yang layak dimajukan selain Reza pahlevi yang sekarang masih berstatus anggota DPD RI.
Program berikutnya yang akan dirumuskan dalam mukerda PKS kota payakumbuh adalah Nation Building, yaitu mengelola dan memobilisasi sumber daya kota payakumbuh secara optimal untuk kemajuan umat , dengan merealisasikan program menjaga dan mengembangkan sumber daya kota payakumbuh bagi kemandirian dan kemajuan bangsa, meningkatkan kemampuan koalisi keummatan untuk bekerja sama dalam mewujudkan masyarakat kota payakumbuh yang madani, serta mewujudkan tercapainya iklim dakwah yang kondusif, good govermance dan kesejahteraan masyarakat bagi kemajuan bangsa.
Semoga ini juga menjadi langkah positif untuk pemenangan PKS 2014 imbuh suparman selaku ketua DPD PKS.

admin..

Posted by Mujahid Pejuang on Minggu, April 03, 2011. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "MUKERDA PKS KOTA PAYAKUMBUH"

Leave a reply

Blog Archive

Labels